Hanya disini

Alumni MAN 2 MODEL PADANGSIDIMPUAN 2007

Rabu, 24 Agustus 2011

Cewek Horse Power


Begitu disebut horse power, pasti pikiran anak GOS melayang ke arah sosok cewek yang rada-rada tomboy tapi feminim ini, (ehmmmm...) memiliki kekuatan yang super strong hingga dijuluki “Horse Power”. Yupz!!! Siapa lagi kalau bukan saudarai kita SITI MARYAM NASUTION (pengennya sih dipanggil amstyR hehehe..) cewek ini nongol ke bumi 09 Maret 1992, maybe..!
            Cewek kuning langsat ini suka banget yang namanya sing a song, yang ada dipikirannya cuma nyanyi en’ nyanyi. Kalo udah nyanyi daun-daun pasti ikut bergoyang (yee..,ditiup angen kalee..) itu sebab akibat suara merdunya (Jangan GR ya yam..) setiap ada lomba tarik suara di pascasemester cewek ini always stand bye an’ the winners of beutiful sounds hehe.
            Disamping karirnya sebagai penyanyi, di olahraga nebeng juga, terutama di futsall. Kalau cewek ini udah nendang bola, horse powernya pasti keluar, sempet gawanya mao runtuh geto...(keeper..pegangan yang erat yooo..) :D
            Cewek yang doyannya makan ayam goreng ini mempunyai cita-cita jadi apoteker, tapi karena nasib menentukan, akhirnya dia memilih mengambil jurusan Kehutanan di USU. Dia punya kata” mutiara gene “Jangan biarkan waktu berlalu begitu saja, lakukanlah yang bisa kamu lakukan, selama itu bener. Jalanilah hidup ini penuh usaha dan keikhlasan”.
            Kalo sohib-sohib ingin kenal ma temen yang satu ini klik http://www.facebook.com/profile.php?id=100000355070093  nikmati pertemanan anda di fb hahahaha oke dech... trims kasih udah bc profil “cerk horse power”. Bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar