Hanya disini

Alumni MAN 2 MODEL PADANGSIDIMPUAN 2007

Kamis, 18 Agustus 2011

Sang Pakar Fisika

Sahabat itu seperti kata “Sempoerna Ijo” ng ada lo ng rame”. Ng jauh beda dengan “Fruit tea” seru banget buat seru-seruan”, Kata “Mizone”be 100% dan kata “Citato”Live is never flat.

            Mati Rasa julukan yang sering ditujukan ma sang calon bidan dari simbolon (nan jauh disana) ini bukan hanya itu, pakar fisika yang cukup sering juara olympiade di pasca semester, juga sering dipanggil dengan sebutan ISABELLA dan selalu jadi korban aniaya teman sebangkunya (Nila) kalo lagi ketawa. Ngakunya sih dia hobby main basket, tapi nyatanya lebih sering duduk manis dikelas bersama laptop Acernya hehe..
            Actually, nama lengkapnya NURHAYATI HARAHAP, kata parentsnya dia tiba dipermukaan bumi pada 14 agustus 1992 untuk pertama kalinya, itu juga kalo ortunya ng salah catet tanggal  J
            Karena sering mengenang kisah-kisah menggelikkan, ngantuk bareng di kelas saat belajar (termasuk hobbynya). Dia berharap jangan dilupain sebagai anggota GOS.
Buat nambah” pertemanan di FB klik aja http://www.facebook.com/nurhayati.harahap,
Neh...ada satu lagi, according to pengalaman di masa sekolahnya, belauuuu berpesan gene ne “Jangan membantah kata ortu , karena pada dasarnya itulah yang terbaik”. Gitu,,,,
Oke Time Off... masih banyak Calon GOS yang Lain pengendibaca, ngantreeeee..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar