Hanya disini

Alumni MAN 2 MODEL PADANGSIDIMPUAN 2007

Rabu, 24 Agustus 2011

Bollywood Girl

            Cewek yang mengidolakan Hritik Roshan kabarnya punya nama lengkap KHOLILAH HANNUM DALIMUNTHE (kalo ngak salah sih), lahir dengan tidak sengaja ke planet bumi 07 Mei 1992. Dia suka banget yang namanya watchig TV, apalagi yang disaksikan itu adalah sinema bollywood, pastinya bisa-bisa lupa waktu tuch....
            Tapi loe-loe pade jangan saleh (eh Raja PeDe kesebut dech, sok betawi sich..) cewek manis ini poenya cite-cite jadi wanita sholeha dan berbakti kepade org tue (suit..suit..)
            Satu hal yang gak bisa dilupai dari cewek yang satu ini adalah “Kodak”, alias berfoto-foto ria, cewek ini termasuk member yang narsis (gak banget sih narsisnya hehe)
            Kalo soal hitung-menghitung, jangan ditanya deh..matematika fisika hobby dia, so pasti dibabat abis tuch,,,(beneran gak sich,,,?) gini-gini dia punya pesen buat kita loch the gos “Jangan pernah terjadi istilah dapat teman baru tinggalin teman lama, en’ persahabatan tidaka akan pernah terpisahkan oleh ruang dan waktu”.
            So, yang pengen datang langsung kerumah ne cewek datang aj ke Jln.Mandailing Km 15 Ujung Gading, Batang Angkola liat tuch alamat nya udah lenkap, mesti datang yach..! tapi kalo ada hambatan berkunjung add aj fb cewek ne di email kholilah.hannum@yahoo.com
Huhhh...dah capek neh ngetiknya...dah dulu yeahh..mo tdr siang dlu hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar