Hanya disini

Alumni MAN 2 MODEL PADANGSIDIMPUAN 2007

Rabu, 22 Desember 2010

Cewek Matahariii..."

           Tes....tes...tes...1,2,3 yupz siapa!!!
           Ini dia cewek maniz pluz imut kelahiran  Panyabungan,  19 Mei 1992 ne punya nama panjang banget, mau tau?? Haaa... ne dia “Mentari Gita Cahyani Dalimunthe. Hmmm...
Ne cewek akrab disapa dengan Tari or Matahari juga boleh.hAg..hAg..Cewek penggemar Our Prophet en sayang banget ma ortunya ne punya hobby main volly, kalo dah nyervice bola , uuuiiihhh bolanya langsung melayang jauuuuuh banget, ampe ilang kale yee??
           Hmmm.. Si jago kimia ne, suka benget ma yang namanya mie ayam pluz juice Al-vocado, liat aj distiap warung pasti muka tari dah nongol noh...ahaha, Oya ne cewek crewet juga loh!! Kalo si do’i dah gak suka habiz deh di repetin ma dia, tapi eittss jgn salah duluuuu.., walopun crewet dia selalu berpesan ma kita-kita “always remember us”!!  I love mu friends XII IPA UNGGULAN 1 is the best..!! Semoga apa saja yang kita cita-citakan segera kesampaian dengan GPL pastinya amin...,jgn ada kata menyerah ya...!!
          And last, ne cewek punya kamut buat kita-kita cemua “ilmu itu tidak datang dengan sendirinya, tetapi ilmu itu harus dicari, ilmu itu bukan sumber kebahagiaan tapi tiada ilmu adalh sumber dari penderitaan,maka dari itu jangan bosan untuk mencari ilmu oche...!!
         Nah.. bagi sobat-sobat yang pengen dekat,kenalan,curhat,ato hmmm apa ya?? Ungkapin isi hati kali ya?hehe tinggal chat aj ke fb gitamentari71@yahoo.com..
Sekian dulu yeee...mmmmmuuuuaaachh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar