Hanya disini

Alumni MAN 2 MODEL PADANGSIDIMPUAN 2007

Jumat, 17 Desember 2010

Matus....Oh No.....!!

        "Matus...." itu adalah kata yang paling dibencinya, dan kami suka memanggilnya dengan kata itu. Nama aslinya sih "Halimatus Sa'diyah Pulungan". Dan namanya pasti terlintas di otak kita orangnya keakrab-akraban dan alim. "Bingo" anda benar! dia sangat menyukai ilmu agama apalagi bahasa 'arab. Dimana saat pelajaran itu kami bagaikan di cekokin pil atom (tak mengerti....) hanya dia yang terus berkicau bersahut-sahutan dengan sang ustadz. 
       Ia sangat mengidolakan Siti Nurkhalizah seorang penyanyi dari neger seberang. Dan kalo kita perhatikan baik-baik dia mirip juga loch dengan mbak Siti. Eitssss....Jangan lihat dari wajahnya, tapi coba kamu dengar suaranya ketika menyanyikan lagu mellow pasti anda akan merasa mendengar suara mbak Siti dan kamu akan melayan terbuai oleh lambaian suaranya...ehm...ehm.. 
     kalo kita pengen dengar dia bernyanyi cukup disogok dengan makanan kesukaannya yaitu....tempe goreng dan air putih, ckup simple bukan? hmmmm jadi pengen ni. 
      oea kalo pengen berhubungan dengennya didunia maya ne ada alamatnya di h5h_diyah@yahoo.com, beliau memang berjiwa dewasa dia bercita-cita menjadi guru yang tidak sekedar guru tapi juga bermutu ( kalo ingat kata-kata bermutu jadi ingat kata "bermuka tua deh hehehehe). Beliau juga punya pesan buat kita, memang sih pesan dah basi tapi ne artinya dalem banget tau gak yaitu "Jadilah seperti padi yang berisi kan merunduk dan jangan jadi air beriak tanda tak dalem". 
Good luck, Gbu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar