Hanya disini

Alumni MAN 2 MODEL PADANGSIDIMPUAN 2007

Jumat, 17 Desember 2010

Raya (aktif truzzz...)

        Siapa sih yang gak kenal ma cewek yang satu ne....."Raya nama populernya. Lahir dengan selamat ditempat tidur termepuk 01 januari 1991. Cewek yang super aktif intra or extra school ne resmi mendapat gelar tertinggi dari keluarga besar GOS EXCELLEN ONE sebagai "hatobangon" coz sikapnya yang pantas di acungi jempol. Cewek yang Hobby berolah raga ini selalu berada pada barisan depan, apalagi saat tanding pasca dimulai ehm,,,ehm....Raya jagonya. 
         Cewek yang tingginya kurang lebih 150 cm jago MTK loh!! And dia juga punya cita-cita pengen jadi dosen gitu!! (Amieen). Walaupun gayanya rada-rada tomboy but sebenarnya dia tuh feminim girls loh... tu juga menurut penelitian calon psikolog excellen one, and orangnya juga asyik,baik,gak ada loh gak rame, and sedikit nyebelin, coz kalo suara emasnya keluar sampe ke kutub utara he...he..he...maybe  karena Pramuka kali ya!!! orang batak bilang "Nabiasa tu Mangarodam". Tetapi selalu saja parasnya menunjukkan persahabatan.  
      Hampir lupa ni, Raya punya kamus buat kita lho!! "Tidak ada kata menyerah tuk menggapai cita-cita"  (ingat ya coy! kayaknya kami lagi hapalan suroh gitu deh). Nah bagi cewek yang pengen ta'arufan datang aja ke JL.Sibolga km 24, Batang Toru, and bisa juga lewat jalur khusus raya_sir@yahoo.com. 
                           Mantap...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar