Hanya disini

Alumni MAN 2 MODEL PADANGSIDIMPUAN 2007

Sabtu, 18 Desember 2010

Kritikus En Politikus yang Pendiam

        Cewek manis berkaca mata ini adalah Wahyuni Batubara, panggilan sayangnya "Yuyun", pertama kali mengeluarkan suaranya yang lembut sekitar tanggal 24 juni 1992. Bagi teman-teman yang ingin bertamu si Yuyun ini nih, tenang aja pintu rumahnya selalu terbuka (klo gak bisa dari pintu, Jendela Ok!), di alamat Muaratais III (sebelah kiri masuk ke dalam). 
       Wah! Yuyun senang banget kalo kamu datang, apalagi datang bawa mie ayam en juice Terong Belanda". 
       Calon Bidan kita satu ini selalu jadi nomor punggung 1 dikelas, tau kenapa? Karena setiap semester, beliau selalu jadi "keeper" paling handal di ajang futsal pasca semester. Berkat ketangguhannya, Kelas kita selalu meraih peringkat pertama. 
       Penggemar Nabi Muhammad  ini juga sangat mencintai kedua orang tuanya yang sudah membesarkan, menyayanginya, dan mengasihinya. Pecinta pelajaran biologi dan senang peraktik kimia ini punya kamut buat kita, mau taukan?? sabarrrr.... Dia susun dari kta jadi beberapa kelompok kata yang akhirnya menjadi kalimat, ne dia...  
 "Kejarlah cita-citamu itu setinggi langit dan buktikan kamu pasti bisa".
    Oea ne ada pesan lagi dari buat kita khusunya member GOS "Jangan pernah melupakan hal-hal yang terjadi sewaktu kita bersama ".Kalo kesan yang senang-senang kita jadikan obat rindu dan kalo yang sedih kita jadikan pelajaran, dengarin tu member GOS, ingat pesan bidan kita ne yach...!! 
 Tengs Buat semuanya....Good Luck..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar