Hanya disini

Alumni MAN 2 MODEL PADANGSIDIMPUAN 2007

Selasa, 16 Agustus 2011

The BasketBall Girl..!!


            Cewek yang kerap disapa jerenz ini muncul ke permukaan bumi pada tanggal 8 Maret 1992 dengan nama lengkap JERNI MARDIYAH LUBIS. Yang katanya, kata itu mirip hasil Konferensi Meja Tak Bersudut di Kayu Ombun, Padangsidimpuan.
            Cewek Manis yang berkulit agak kehitaman ini suka banget ama yang wah..wah.., Contohnya: Makan wah, Jajan wah, Ketawa wah, Sampe-sampe Tidur Juga wah!.
            Dia juga paling suka dengan yang namanya maen basketball. Eh ,tau gak kalo jerenz ne salah satu anggota basketball MAN2, Utamanya sih GOS. Yang biasanya selalu jadi juara satu di Pascasemester.
            Jerenz bercita-cita pengen jadi Bidan, nggak muluk-muluk, mudah-mudah kesampean yaachh..Amin.
            Eh lupa, cewek ini punya jurus ampuh pemecah keheningan kelas, mau tau ap? Apalagi kalo bukan bersinnya yang dahsyat banget! Mulai dari nada yang terendah alias melow hehe sampe tertinggi dech..Bersinnya itu juga bisa membangunkan orang yang lagi ngantuk.. :D
            Upss Iyya..., Jerenz juga punya kata-kata mutiara buat temen-temen ini, katanya “Persahabatan katanya bukan terletak  pada banyaknya pertemuan, bukan pada manisnya kata-kata tapi ingatan seseorang terhadap sahabatnya dalam setiap do’anya”.
            Yang mau jadi Fans Facebook, komentar, posting, like status klik aj di http://www.facebook.com/JerenzZz hehe.. Good Luck yeaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar