Hanya disini

Alumni MAN 2 MODEL PADANGSIDIMPUAN 2007

Selasa, 16 Agustus 2011

ASTRIII............!!!!!!!!!

Hei...hei..hei...ada cewek,....!!
            Cewek berwajah manis yang muncul di tengah-tengah pasar purbabangun, pada tanggal 3 Juli 1991 ini telah menjadi salah satu anggota GOS one Excellent. Hmm...dy satu-satunya dari kelas kita yang berkediaman di sekolah, tapi jangan salah, bukan penjaga sekolah loh (maksudnya anak asrama) hehehe,,,
            Nama yang dikenakan oleh cewek dianugrahkan oleh ortu tercinta yakni ASTRI YANTI HARAHAP. En bisa dipanggil Astri oleh para pecintanya, terus dia tu suka banget sama makanan khas padang bolak (Maklum lah tanah air tercinta :D hehe..). kalo mau bawa jangan lupa sekalian mah teh botol sosoronya ya, karena apa pun makanannya, minumannya Teh Botol sosro hehe Iklan.com
            BTW, bu’Dosen di University of hardvard ini poenya pesan ne sama anak2 GOS “Jadikanlah persahabatan kita seperti bulan yang selalu menerangi gelapnya malam hari”, cieeee... terus ada Kamut juga yang enak di dengar dan diamalkan “Sahabat yang beriman ibarat mentari yang bersinar, sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan, sahabat sejati menjadi pendorong impian dan sahabat berhati mulia membawa ke jalan Allah”.
            So, kamu-kamu yang ingin menjadi sahabat sejati ne orangnya, baik sahabta sejati di dunia maya maupun dunia nyata... klik Fb http://www.facebook.com/profile.php?id=100002363971234, dah dulu eaaa...jazakallah wa khairon katsiron..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar