Hanya disini

Alumni MAN 2 MODEL PADANGSIDIMPUAN 2007

Selasa, 21 Desember 2010

Cewek Misterius..??

                 @n-@n begitu panggilannya!!!
                Dara jelita nan ayu, kelahiran negeri panganbira city ini terbit kedunia tanggal 14 Juli 1992, kemudian diberi nam Anri Amaliyah.
                @n-@n dilahirkan tanpa sengaja konon kata ortunya prosesnya lumayan cepat, kurang lebih 9 bulan beliau hinggap dikandungan sang bunda, he... memang aneh sih tapi nyata, pantesan aja dara jelita ini punya sifat yang rada –rada misterius gitu, hahh!! Tanya kenapa nih..??!
                Yeah dibali sifat kelembutannya, halus tutur sapanya, pendiam, tapi dari paras kalem wajahnya mengundang sejuta tanya.. ;-)
                Cita-citanya pengen jadi perawat, nyambung juga tu ama propesinya di kelas suka ngerawat orang yang lagi streeesss.. Cuahhhh..
                Pelajaran kesukaannya tau gak? Biologi mbok.., Wah mantap..!! Success ya Sob.!! Seperti kamut beliau ni “tanpa ketegasan tiada konsentrasi, tanpa konsentrasi tiada kesuksesan” ,”Adab itu diatas ilmu”. Wakakakak..., Oea dia punya kesan  juga tuh katanya yang gak terlupakan katanya Unggulan itu asyik, saat tertawa bareng, sedih bareng, egois bareng, nangis juga bareng,  bahkan pisah juga bareng,(idiiiihhhh  sedih ni sob kalo kebayang) hmm.,,,.
                Oya pesan beliau buat GOS ternyata spesial banget yaitu “hidup hanya satu kali(dan jangan mau dua kali hehehe), lakukanlah yang terbaik and tetap semangat dalam mengarungi kehidupan ini cayoooouuuu...!!!
                So, buat pembaca ni yang ge rada-rada penasaran ma ni cewek, buruan datang ke siundol Julu(tiket terbatas loch hehehe) oea yang mau berkenalan melalui dunia maya juga bisa kok ne emailnya    amaliyahanri@yahoo.co.id.
          ingat,,,!! jangan neko-neko yaaa hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar