Hanya disini

Alumni MAN 2 MODEL PADANGSIDIMPUAN 2007

Rabu, 02 Februari 2011

Qori' GAul

     Sang ketua kelas yang punya motto hidup "berfikirlah sebelum berbuat" dilemparkan ke bumi pada 7 Agustus 1992, cowok ini memiliki suara yang merdu dalam hal melantkan ayat suci al-qur'an dengan irama yang indah, siapa lagi kalau bukan sohib kita Azhar Nasution. Setiap ayat yang dilantunkannya membuat bulu kuduk berdiri, percaya deh!
     Cowok ini gemar banget ama nasi goreng and juice avocado. kalau udah menikmati hidangan itu, gak bisa di ajak ngobrol lagi oi...
     Dalam proses belajar mengajar, cowok ini termasuk aktif apalagi pelajaran yang berbau agama. Pelajaran itu akan disikat habis bagaikan makan kacang yang sudah dikupas. eh iya sohib-sohib tau gak, kalau teman kita yang atu ini punya hobby joyful together with friends, alias bercanda bersama teman-teman. Tapi ssstt ...hati-hati kalau dia lagi marah lumyan garang juga, kalau udah gitu diemin aja...
     Walaupun beg...beg.. begitu, dia punya cita-cita yang mulia banget, yakni menjadi orang yang berguna bagi orang tua dan agama, itulah sebabnya dia sangat menghormati orang tuanya. Sobat kita ini juga termasuk kategori paling jujur, sampe-sampe dia bilang kalo GOS itu kuper couse member GOS it tiap hari disekolah and jarang ada waktu buat senang-senang khalayakna teman-teman SMA lainnya, padahal belum tentu ilmu itu dapat diserap mala terkadang kejenuhan yang ada, yaa,,,walaupun anak-anak GOS itu Gokil en bisa kategori paling TOP di SMA. Selain itu dia juga berpesan "Tanamlah persaudaraan dan kokohkan rasa persatuan".
     Ehm....ada yang mau add pertemana diFB gak? bisa di search azhar.nasti@yahoo.co.id yakin pertemanan dikonfirmasik kok hehehe... 
  Jazakallah.......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar