Hanya disini

Alumni MAN 2 MODEL PADANGSIDIMPUAN 2007

Kamis, 17 Februari 2011

The Joker

         Tatkala udara dipagi hari sepoi-sepoi basah, nuansa embun pagi direrantingan dan daun kayu belum usai kering. Cahaya sang surya yang biasa menampakkan senyumnya belum terlihat, sang rembulan yang menghiasi malam perlahan hilang berganti cahaya fajar mulai hijrahlah dari peraduan Chezzy Girl ne ke dunia yag fana tanggal 05 Nopember 1992.
          Asal tau aj ya ikhwan wal akhwat, cewek manis ne sempurna dengan seperangkat nama Nur Asmaq. Jokernya anak GOS, bukan kartu sesungguhnya lho maksudnya...., But hobby sport, dengaqrin muzic, belajar exact dan penjaskes itu dia yang dimaksud Jokernya. hehe..
          Cewek maniz ne unggul dengan segala-galanya, ampe-ampe bisa angkat citra martabat anak GOS jama'atan ... Organization OC, Pasca ya, Jawara class ofcourse, pkoke gitu deh...
     Ih kenyataannya, yar pun si Chezzy ne joker , Cin ... ta amat ma Nabi Muhammad SAW , her parents and favorite boys, berrati pencinta lelaki donk ...??? ! ehm
       mau tau lebih lanjut kisah cewek ne, bisa add di fb dengan Email asmaq_n@yahoo.com, pasti di konfirmasi, asal jangan neko-neko aj yeee hehe..
     oOea hampir kelupaan bin khilaf neech, se dosen ne juga berpesan lo wat kita-kita semua, "Gapailah cita-citamu demi masa depan dan orangtua. Jangan pernah menyerah, semangat. Ortu dan Saudara adalah segalanya,"
     Tw gack cihh, macih buanyak ge yang mao dosen ne sampein wat kita Cemua, So penulis dah cuapek ngetik ne.. hehe So, untuk yang mau lebih kenal itung-itung silaturrahim dateng aj ke Jl. Merdeka Kp.Salak No.247-B. Pintu terbuka wat cp aj yang datang dengan membawa Mie ayam plus juice alpocado..
C U :) Good Luck..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar